Sudah Lama Pisah, Titiek Soeharto Tetap Punya Panggilan Spesial untuk Prabowo Subianto

 


Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto sudah berpisah sejak 1998 lalu. Meski begitu keduanya masih menjaga hubungan baik sampai saat ini. Titiek Soeharto kerap hadir memberikan dukungan untuk Prabowo Subianto, bahkan sejak mantan suaminya pertama kali mencalonkan diri sebagai Presiden tahun 2014.


Mereka pun makin sering bertemu setelah Titiek menjadi pengurus Gerindra, partai politik yang didirikan Prabowo.  Pada Pemilu 2024 ini, interaksi Titiek dengan Prabowo makin santer disorot publik.


Seiring dengan itu, panggilan spesial Titiek untuk Prabowo juga tak kalah menarik untuk disorot. Dalam acara debat Capres 2024, pemilik nama asli Siti Hediati Hariyadi ini diketahui menyebut Prabowo Subianto dengan panggilan Mas Bowo.

"Kita tentunya sekeluarga sangat mendukung Mas Bowo untuk menjadi Presiden dan memimpin bangsa Indonesia untuk ke depan," ucap Titiek Soeharto, dikutip dari akun TikTok @sigap08lampung, Selasa, 20 Februari 2024. Ibunda Didit Hediprasetyo tersebut mengungkap, keluarga Cendana secara penuh memberikan dukungan kepada Prabowo.


"Tidak putus-putusnya kami berdoa karena saya rasa Indonesia butuh pemimpin yang kuat, cerdas, berwibawa. Dan saya rasa itu ada pada Mas Bowo," sambung Titiek. Selain Mas Bowo, Titiek juga sempat menyebut Prabowo dengan panggilan lain yang tak kalah spesial.


Panggilan itu terungkap saat keduanya berada di sebuah forum. "Bapaknya anak saya, Pak Prabowo Subianto," ucap Titiek. Titiek Soeharto kembali ramai disebut-sebut bakal menjadi Ibu Negara jika perolehan suara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tetap unggul di atas 50 persen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAMPUS FAIR MAN 1 TUBAN 2024

Peresmian Kantin digital MAN 1 TUBAN

Sri Mulyani Respons Soal Sinkronisasi dengan Presiden Baru